Rabu, 07 Desember 2016

Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan

Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan,- Salah satu obat yang manjur untuk Sakit Tenggorokan Dan Susah Menelan kami sarankan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman dikonsumsi bayi, anak-anak, ibu hamil, dan menyusui.

Penyakit Radang Tenggorokan

Munculnya sakit tenggorokan yang membuat penderita seperti susah menelan terjadi karena serangan bakteri streptokokus yang menyerang amandel dan tenggorokan. Dalam banyak kasus, sakit tenggorokan jenis ini bisa lebih parah dan cukup berlangsung lama.

Radang tenggorokan seperti ini akan memberikan rasa tidak nyaman dan sangat menggangu. Gejala awalnya adalah penderita akan mengalami demam dengan peningkatan suhu tubuh yang cukup tinggi. Gejala ini adalah gejala umum dan karena serangan infeksi, penderita akan merasa malas, badan terasa sakit serta susah untuk menelan. Bahkan, ada juga penderita yang tidak bisa menelan air sehingga sering membuat para penderitanya merasa dehidrasi atau tenggorokan terasa kering.

Cara Alami Mengobati Radang Tenggorokan dengan Teripang Emas

Teripang laut Golden Stichopus Variegatus mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Jenis Teripang Golden Stichopus Variegatus juga mengandung gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhasiat dapat menyembuhkan beberapa penyakit pencernaan. Selain itu masih banyak kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Diantara kandungan-kandungan diatas yang paling berperan dalam mengatasi radang tenggorokan adalah kandungan gammapeptide. Karena gamapeptide merupakan kandungan langka yang hanya ada di dalam teripang emas dan kandungan gamapeptide ini merupakan salah satu kandungan yang mempunyai banyak khasiat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit. Salah satu khasiat gamapeptide dalam mengatasi radang tenggorokan :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Mengurangi rasa sakit saat menelan pada penderita radang tenggorokan
  • Menyembuhkan luka dan ruam ditenggorokan 3 kali lebih cepat
  • Merangsang pertumbuhan sel atau jaringan tubuh yang rusak akibat peradangan
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita radang tenggorokan agar tetap lancar dan normal.

Anda Tidak perlu bingung untuk mendapatkan teripang emas sebagai obat radang tenggorokan. Karena saat ini kandungan dan khasiat yang ada alam teripang bisa anda dapatkan dalam sebotol cairan bernama Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu dengan bahan utama teripang emas.

Selain teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama. dalam pembuatan produk QnC Jelly Gamat juga digunakan bahan alami lain sebagai pelengkap. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih mudah di konsumsi dan terbukti aman untuk bayi, anak-anak, dan ibu hamil karena 0% kimia.

Produk herbal ini juga telah mendapatkan izin produksi dan Aman untuk digunakan serta dikonsumsi dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Dan juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Bentuk dari pada obat herbal ini adalah cairan kental berwarna kekuningan, memiliki rasa dan aroma yang khas. Yang terbukti aman dikonsumsi semua kalangan termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Karena produk QnC Jelly Gamat tidak mengandung bahan kimia sedikitpun, aman dan tanpa efek samping.

Itulah alsan kamimerekomendasikan pengobatan radang tenggorokan secara alami dengan teripang emas yang terdapat dalam produk herbal QnC Jelly Gamat. Selain ampuh dalam mengatasi penyakit radang tenggorokan. Mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat juga dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar